Jumat, 09 Oktober 2015

Hunian Idaman di Jakarta Pusat

Siapa yang tak ingin memiliki hunian dengan desain mewah, fasilitas lengkap, lingkungan yang nyaman dan lokasi yang strategis? rasanya setiap orang berkeninginan untuk memilikinya. Berikut adalah beberapa hunian idaman yang berhasil dirangkum oleh propertidata.com

1. Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Hunian elite yang membuat kita merasa betah berlama-lama berada di lingkungan rumah. Bagaimana tidak? fasilitas sekitar sudah sangat memadai ditambah lagi dengan lapangan golf  hijau dan sejuk dalam area seluas 8.6HA akan memanjakan keseharian anda. Kawasan ini akan sangat berkembang karena tak hanya komplek perumahan saja melainkan akan adanya apartemen.

hunian-idaman-di-jakarta-pusat sewa-apartemen.net


2. Blossom residence, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Memiliki lokasi strategis, perumahan dengan system cluster, pengamanan satu pintu selama 24 jam, dan masih satu lingkungan dengan springhill.

hunian-idaman-di-jakarta-pusat rumahdijual.com


3. Royalton residence, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Berkonsep “double decker” (taman dan ruang santai lantai atas sepanjang perumahan Royalton Residence Kemayoran). lingkungan yang asri membuat kita nyaman berada dirumah bersama keluarga tercinta.

hunian-idaman-di-jakarta-pusat kaylerealty.com


Pilihan sebuah hunian yang terbaik memang menjadi salah satu prioritas bagi kita, baik dari segi lingkungan maupun lokasi. Hunian bukan hanya sebuah bangunan melainkan akan menjadi tempat berlangsungnya proses sosialisasi. Jadi, segera tentukan pilihan hunian idaman anda.